Selasa, 07 April 2015

Banyak MAU harus banyak KERJA :)

🎵its listening to : TLC waterfalls. 

hmmmm...
emang sih seiring dengan naiknya sallary dan peningkatan status tugaspun jadi semakin berat..
tapii ga usah banyak protes karena maunya pasti lebih banyak kan ...

banyak mau harus banyak kerjaaa ..
banyak kerjaa pastii maunya terpenuhi .. 
saat ini sih alhamdullilah keperluan gue belum banyak karena gue belum berkeluarga :(
paling tanggungan gue cuma tagihan kartu kredit ...
kewajiban kasih orang tua ..
tabungan buat masa depan ...
dan sisanya buat sosialita hihihi..

walaupun sebenernya orang tua gue ga minta justru mereka nolak sama jatah yang gue kasih, tapiiii gue tetep kasih mereka lahh (ke nyokap)  ... sebagai anak yang berbakti (beladiri) wkwkkw


gue masih jomblo jadii banyak main dan banya nongkrong sama temen-temen ..
hmmm dari pada penyakit galau gue kambuhh bisaa repottt ...
soalnya gue bete sih dirumah ga ada temen..
nyokap bokap gue kerja mulu ..

okee hari ini gue abis kerjain PQ conoco phillips ..
jadi semacem form, jadi kantor gue ada kerja sama dengan COPHI nah tugas gue deh buat recap apapun yang terjadi ..
pusingnya bukan maennnn arrggghhh!!!
padahal kemarin kita baru aja selesai dengan petrochina ...
kerja di oil and gas itu emang gini, apalagi perusahaan gue udah go international ..

tapii gue enjoy disini, kerjanya tuh di tuntut tepat waktu dan selalu under pressure ..
menuntut gue untuk pastii..


tapii ilmu nya sangat sangat banyak :)


nanti sambung lagii ...
byeee ... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar