Senin, 27 April 2015

Avengers .. hmmmm

haiiii ..
Sorry baru sempet posting yaa ...
abis dari kemarin full banyak kerjaan banget banget ..

Ada yang udah nonton Film yang lagi kekinian banget belomm ??
ituu lho Avengers : Age Of Ultron ..
menurut gue sih biasa aja sama film marvel yang inii, hmmmm keren kok tapi kebanyakan ngobrolnya jadi eteb eug nontonnya wkwkwkw ..
Gue bilang masih keren Avengers yang pertamaa sih, kaloo yang inih kayaknya banyakan cerita jadii ga pas ajaa.
Ini kan film actions yaa kurang pas kalo banyakan scient ngobrolnya, kecuali kalo film drama tuhh.

Emmm sampai hari ini sihh antusiasme penonton sama film keluaran marvel studio ini masih panas membaraa.. masih ajaa rame penuhhh ..
banyak lho yang ga dapet tiket sesuai jam yang mereka mau ..

Tapiii beruntungnya gue karena gue nonton pas hari pertama keluarnya nih film.
Di jam yang pas, row yang gue mau dan pastinyaa seat yang pas dilayar segede gaban ituu wkwkw..


Jadi sekarang orang-orang pada update dipath hahahah masih kalah sama gue yang udah nonton duluan ...
Oke deh, nantii yaa kita lanjut lagii, gue mau kerjaa dulu...


Byeee .... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar