Rabu, 29 April 2015

Bete sedih

Haiii ...
Selamat malamm ..
Gue baru sampe rumah ..
Tadi pulang kantor ketemu dulu sama sohib, jadi gini gue sedih liat keadaan doi sekarang.
Kasian sedihh tapii gue juga ga bisaa berbuat apa-apa buat nolongin, paling bisa bantu seada ya ajaa semampu gue..

Temen gue ini dulu kerjanya enak di salah satu perusahaan otomotif asal jepang, jabatannya juga udah enak deh jdi spv gitu. Hidupnya enak, karier bagus dan sallary juga oke lah. 
Dia happy banget, sampe bisa beli kendaraan roda 4 sendiri dan renovasi rumahnya pake hasil kerja kerasnya sendiri.
Dia sering banget hang out sama temen-temennya dan sama pacar-pacarnya..
Tapii beberapa bulan kemudian keadaannya berubah bangett ;(

Doi keluar dari kantornya dan nganggur ;( 
Terus jatoh banget dehh sumpahh ..
Dan saat dia jatoh gini temen-temennya dulu yang selalu ada sama dia itu pada ga adaaa pada ga nemenin lagiii.. Temen-temen yang dulu nikmatin kesuksesan doi nikmatin duit nya jugaa pada ilang.. 
Pada saat keadann doi gitu nyokapnya juga sakit-sakitan ..

Gue sedih banget bener-bener sedih tapii gue ga bisaa berbuat apa-apa, paling cuma bisa bantu yaa sekedarnya, kaya kasih rokok lah kasih duit jajan dikit lah cuma sebatas ituu..

Sampai kapan yaa dia kaya gitu, kasiann..
Sorry jadi curhat ngalor ngidul ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar